Kamis, 16 April 2009

Pengguna Mulai Suka Desain Baru Facebook

JAKARTA - Awal kemunculannya, desain baru Facebook menimbulkan banyak komentar pedas. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Facebooker mulai terbiasa dan menyukai desain baru situs milik Mark Zuckerberg ini.

Ini terbukti dari poling yang diadakan oleh tim techno Okezone. Dari Poling tersebut, sekira 43,87 persen pengunjung techno Okezone menyatakan menyukai desain baru Facebook. Sedangkan 28,88 persen pengunjung malah menyatakan desain Facebook biasa saja.

Dari total 367 pengunjung yang mengikuti poling yang digelar selama tiga minggu ini, hanya 27,25 persen saja yang menyatakan tidak menyukai desain baru situs jejaring sosial nomor satu di dunia ini.

Facebook telah berhasil mengganti desainnya pada pertengahan Maret tahun ini. Perubahan yang paling menonjol adalah bergantinya status menjadi 'What's on Your mind'. Bahkan perubahan status secara realtim dan dibuat sedemikian rupa dianggap terlalu mengekor twitter.

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang berkembang cukup pesat dalam beberapa waktu terakhir. Saat ini anggotanya sudah mencapai 175 juta. Mark Zuckerberg yakin, akhir tahun ini pengguna Facebook akan bertambah sekira 200 juta. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda